Friday, June 30, 2017

√ Cara Menghapus Komentar Di Instagram Ponsel Android, Iphone Atau Windows

Cara menghapus komentar di instagram - Salah satu aplikasi media umum yang lagi demam isu kini ini selain aplikasi whatsapp dan facebook yaitu aplikasi Instagram. Aplikasi instagram menjadi aplikasi media umum yang paling di senangi oleh banyak orang, alasannya yaitu di dalam aplikasi instagram ini mengandung banyak Fitur diantaranya memungkinkan pengguna untuk berkomentar, mengirim gambar dan menyebarkan ke aneka macam media umum lain termasuk ke instagram sendiri.

Salah satu aplikasi media umum yang lagi demam isu kini ini selain aplikasi whatsapp dan √ Cara menghapus komentar di instagram Ponsel Android, iphone atau windows

Dengan kemajuan teknologi yang terus meningkat, maka kini ini hampir semua orang memiliki ponsel yang menggunakan os android, iphone atau windows, dan semua ponsel tersebut kini sudah mendukung untuk dapat mengakses instagram. Dengan banyaknya pengguna ponsel di dunia ini, maka pastinya pengguna aplikasi intagram juga akan semakin meningkat. Tetapi untuk sebagian orang para pengguna instagram tersebut ada yang masih kebingungan dalam pengoperasian di bab komentar, terutama dikala ingin menghapus atau menghilangkan komentar di instagram.

Apakah anda pernah melaksanakan komentar atau balasan kepada teman anda di instagram dikala mereka melaksanakan upload content atau mengunggah foto, tetapi sehabis kita sadar ternyata komentar kita tidak sesuai dengan bahasa atau tata cara yang baik dan benar? Apabila anda pernah melaksanakan komentar tersebut pastinya anda ingin menghapus komentar anda itu sebelum komentar tersebut dibaca dan menyebar kepada orang atau teman pengguna lain.

Untuk melaksanakan proses Menghapus Komentar Pada Instagram, disini admin berusaha untuk menjelaskannya secara rinci dan jelas, untuk lebih memahaminya silahkan anda simak beberapa langkah berikut ini:

Cara menghapus komentar di instagram Ponsel Android
 
Berikut ini yaitu beberapa langkah untuk menghapus komentar yang ada pada foto atau content yang telah di upload melalui handphone android, yaitu :
  1. Siapkan ponsel android kalian dan buka aplikasi instagram
  2. Silahkan anda cari komentar yang ingin dihapus, apabila anda sudah menemukannya, maka anda silahkan klik icon comments pada sisi kiri di sebelah icon love atau like.
  3. Setelah itu anda tap atau tekan icon berbentuk pensil pada sisi kanan atas
  4. Selanjutnya tanda juga tekan gambar icon X berwarna merah yang berada sempurna pada sisi kanan komentar yang ingin dihapus
  5. Setelah anda tekan tombol icon X berwarna merah, maka nantinya akan muncul tombol delete pada sisi kanan sempurna berada di komentar yang ingin anda hapus. Maka anda silahkan tekan tombol delete maka nantinya komentar yang ingin dihapus akan terhapus dengan sendirinya.

Itulah tips singkat tentang  cara menghapus komentar yang ada pada foto di instagram android. Apabila anda ingin menghapus komentar pada video yang ada di instagram, maka dengan melaksanakan cara diatas dengan benar maka anda akan dapat menghapus komentar tersebut. Di dalam instagram juga anda dapat melaksanakan trik untuk mengaktifkan atau menonaktifkan kolom komentar di postingan instaram anda.

Demikianlah ulasan dari admin wacana Cara menghapus komentar di instagram Ponsel Android, biar postingan ini bermanfaat dan dapat menjadi solusi terbaik untuk anda.

Sumber http://www.indahtekhnologi.com