Monday, July 3, 2017

√ Competency Management – Pengertian Dan Manfaatnya



Manajemen kompetensi merupakan metode yang sanggup menjadi kompeten √ Competency Management – Pengertian dan Manfaatnya






Definisi Sistem Manajemen Kompetensi
Manajemen kompetensi merupakan metode yang sanggup menjadi kompeten. Kompetensi sanggup dipakai sebagai kelancaran bahasa Spanyol, atau keterampilan canggih memakai Photoshop, misalnya. Perusahaan sanggup mengimplementasikan perangkat lunak untuk mengidentifikasi kompetensi mereka.







Dengan mengoperasikan perangkat lunak ini, Anda sanggup menetapkan, menilai, dan melacak sumber daya keterampilan dan pengalaman yang dibutuhkan untuk acara mereka di kantor. Oleh sebab itu, perusahaan sanggup mendeteksi tugas kunci yang sanggup memicu kinerja mereka untuk mencapai tujuan bisnis.







Mengapa perusahaan memerlukan administrasi kompetensi?
Ada banyak manfaat potensial bagi Anda begitu perusahaan Anda menerapkan sistem administrasi kompetensi. Tidak heran bahwa semakin banyak perusahaan mempertimbangkan untuk memakai perangkat lunak tertentu dengan sempurna untuk mengidentifikasi keterampilan sumber daya mereka dengan lebih mudah. Berikut ialah tiga alasan utama mengapa Anda harus mulai menerapkan sistem administrasi kompetensi secara efisien berdasarkan Tom White dari Workforce Solution.








  1. Pengembangan
    Karyawan akan tahu persis apa yang mereka kuasai dan sebaliknya. Jika perusahaan menerapkan sistem dengan benar, itu akan memicu karyawan untuk semakin meningkatkan keterampilan mereka sehingga mereka akan memenuhi persyaratan perusahaan. Selanjutnya, karyawan akan mendapat wawasan wacana apa yang perlu mereka lakukan untuk membantu mereka berdua dan perusahaan tumbuh secara mengesankan.

  2. Belajar
    Jika ada kesenjangan keterampilan yang terlihat, itu berarti perlu memberi karyawan training yang tepat. Dengan memanfaatkan sistem ini secara efisien, baik karyawan maupun perusahaan akan mengetahui agenda apa yang mereka butuhkan. Karyawan yang berkualitas dan terlatih sangat cantik untuk perusahaan. Oleh sebab itu mempertimbangkan training terbaik yang mereka butuhkan ialah suatu keharusan..






Baca Juga : Software Competency Management Online Terbaik Saat ini






3. Perencanaan Tenaga Kerja
Manajemen kompetensi memungkinkan Anda untuk melaksanakan perencanaan tenaga kerja di perusahaan Anda menjadi lebih baik dan lebih efisien. Dengan melacak dan mengelola segala sesuatu dalam satu sistem, Anda sanggup melihat ke atas, menganalisis proyek dengan cermat, dan memutuskan karyawan terbaik Anda berdasarkan kompetensi mereka. Perangkat lunak administrasi kompetensi juga memungkinkan Anda untuk menuntaskan proses dengan cepat.







Itulah pengertian dan manfaat dari Competency Management yang sanggup memperlihatkan pengetahuan untuk Anda mengenai Competency Management. Tertarik untuk menggunakannya? Coba di LinovHR kini juga.




Sumber https://www.asikbelajar.com