Monday, April 30, 2018

√ Cara Mencintai Google Adsense



Cara Menyayangi Google AdSense – AsikBelajar.Com.  Sekarang Kita patut bersyukur dan berterima kasih dengan Google AdSense. Dulu, google terlalu kejam problem urusan banned me-banned. Awalnya yang dibanned ialah akun yang kita daftarkan, sehingga begitu google membanned akun tersebut maka semuanya menjadi awut-awutan alias terbakar semuanya.



 Sekarang Kita patut bersyukur dan berterima kasih dengan Google AdSense √ Cara Menyayangi Google AdSense


Tapi itu dulu, kini google sudah memperlihatkan kita peluang yang manusiawi untuk dapat menikmati makanan ringan elok iklan darinya. Sekarang yang dibanned ialah blog atau web yang melanggar ketentuan alias TOS dari google.  Sehingga kita masih dapat memperbaiki diri pada blog yang masih muncul AdSensenya.




Jika kita telaah secara sadar dan jujur, google AdSense meminta kita untuk tidak menjadi orang yang “rakus”. Artinya google adsense ingin kita menjadi insan yang saling menghargai, tanpa harus mengorbankan orang lain.




Bagaimanakah cara kita menyayanginya?. Caranya jangan sekali-kali melanggar TOSnya. Dalam pelaksanaannya ialah jangan mengambil hak karya orang lain. Contohnya menciptakan link d0wnl0ad lagu misalnya. Padahal lagunya bukan kita yang punya. Kaprikornus prinsipnya google tidak mau kita melanggar hak cipta orang lain. Apalagi dengan berlaku curang dengan meng-klik iklan sendiri. TERLALU! (kata Bang Haji Rhoma lho…). Berbuatlah jujur, jangan rakus. Itulah inti pembelajaran dari kata BANNED tersebut. Perlakukanlah Google AdSense menyerupai milik kita sendiri. Bukankah kita tidak mau dirugikan orang lain?. Baca juga “6 Nilai Dalam Kegiatan Blogging” klik disini.



Sumber https://www.asikbelajar.com