Wednesday, September 12, 2018

Awas! 7 Cara Gokil Setan Menyesatkan Manusia

 Metode setan dalam menyesatkan insan  Awas! 7 Cara Gokil Setan Menyesatkan Manusia


- 7 Cara Setan Menyesatkan Manusia. Metode setan dalam menyesatkan insan & membawa para insan ke neraka amat beragam, dan setanpun tidak akan bosan. Apabila insan bekerja selama beberapa puluh tahun saja, mereka tentu sudah mengenal seluk-beluk & lika-liku dari apa yang mereka kerjakan, tergolong rahasia-rahasia kecil untuk menuntaskan urusan ini & itu. 

Coba bayangkan, makhluk yang sudah ratusan tahun hidup & mengerjakan sesuatu dengan semakin menerus tentu bakal mengetahui cara yang paling baik untuk melakukannya. 

Pada postingan ini kita bakal bahas perihal gimana setan & iblis berlaku untuk menjerumuskan kita ke dalam neraka bersama mereka. Nah jadi bagaimana cara setan menyesatkan manusia? yuk kita simak pada postingan kali ini...


7 Metode Setan Dalam Menyesatkan Manusia

Nyatanya cara cara setan menyesatkan manusia. Pekerjaan Setan yakni untuk menyesatkan seluruh umat manusia, hal tersebut tidak berubah semenjak pertama kali Allah SWT mengusir makhluk tersebut dari nirwana ketika dia menolak untuk bersujud di depan Nabi Adam AS lantaran yang lebih tinggi derajatnya. 

Sebelum diusir, dia sempat berjanji terhadap Allah SWT untuk menciptakan anak keturunan nabi Adam AS melenceng dari jalan yang lurus semoga dia memiliki mitra di dalam neraka. Janji ini jugalah yang kemudian hingga kini tetap dijalankan oleh Iblis serta setan-setan lainnya.

Setan bakal menyesatkan insan dengan beberapa macam cara, mengingat mereka telah menjalankan pekerjaan ini selama bertahun-tahun tanpa henti kecuali pada masa puasa ketika mereka seluruhnya ada dalam belenggu. 

Mereka bakal berasimilasi dengan teknologi gres yang ditemukan oleh manusia, & kembali menggunakan teknologi tersebut untuk menyesatkan para manusia-manusia yang tidak meminta donasi terhadap Allah SWT semoga ikut jatuh ke dalam jurang neraka bersama mereka. Adapun hal-hal tersebut ialah:

7 Cara setan menyesatkan manusia


1. Membuat kebatilan sebagai sesuatu yang baik & indah

Cara setan menarik hati dan menyesatkan umat manusia sudah tertulis pada surat al Hijr ayat 39 dimana mereka akan melakukanan kejelekan yang ada di muka bumi sebagai sesuatu yang terkesan indah. Lewat situlah gres kemudian mereka bakal menarik hati para manusia.

2. Memberi maksiat nama-nama yang terdengar menyenangkan

Cara setan menyesatkan manusia juga tertulis pada surat Thaha ayat ke-120 diketahui cara berikutnya yang dilakukan oleh setan yakni memberi nama yang unik & baik untuk hal-hal maksiat misalnya memberi nama pohon terlarang sebagai Syajaratul Khuldi yang artinya yakni pohon kekekalan.

3. Menyesatkan insan selangkah demi selangkah

Penyesatan setan terhadap manusia tidak pribadi terjadi begitu saja, namun bakal dengan cara perlahan.

4. Memberi nama yang buruk untuk ketaatan

Setan bakal membuai manusia dengan cara memberi nama yang kurang baik untuk ketaatan misalnya menamai mereka yang taat sebagai orang yang kurang pergaulan.

5. Setan merasuki insan lewat pintu yang paling dibahagiai oleh insan tersebut

Hal yang disukai seseorang bakal menjadi pintu yang paling megah untuk dimasuki setan. Lewat hobi insan tadi setan akan mempengaruhi nafsu manusia.

6. Setan memberi pesan yang tersirat palsu pada manusia

Al A’raf ayat 21 memberi tahu kita bahwa setan memberi pesan yang tersirat terhadap orang-orang, hanya saja nasihatnya palsu.

7. Meminta tolong pada setan yang timbul dari kalangan manusia

Lewat surat al An’am ayat 121 diketahui bahwa setan tidak sanggup menarik hati insan yang mengikuti fatwa dari Allah SWT & Nabi Muhammad, sehingga setan mencoba beraliansi dengan golongan insan yang menggunakan sihir.

Itulah artikel mengenai tujuh metode setan menyesatkan manusia. Semoga kau sebagai pembaca yang budiman sanggup segera mengerti dan mencegah setan.


Sumber http://www.faktakah.com