Wednesday, September 12, 2018

√ Garuda Indonesia Dan Hokben Rilis Hidangan Gres Di Pesawat

Garuda Indonesia dan Hoka-hoka Bento resmi menjalin kerjasama untuk meluncurkan sajian gres di pesawat. Menu ini akan dirilis dan dapat dinikmati mulai 5 Desember 2018 sampai 30 Januari untuk 11 rute di dalam flight Garuda Indonesia.


Baca juga: Paling Tepat Waktu, Garuda Indonesia Raih Penghargaan di Asia Pasifik


Direktur Utama Hokben, Paulus Arifin mengaku kerjasama yang dijalin merupakan mimpinya selama ini untuk menikmati sesuatu berbeda ketika terbang dengan Garuda Indonesia.


“Semua ini berawal dari mimpi. Saya sebagai pelanggan Garuda ingin makan sesuatu yang berbeda. Biasanya saya bawa bekal sendiri. Waktu itu saya duduk disamping pilot pengganti. Ketika saya buka bekal, yang mana Hokben, pak pilot itu nengok-nengok. Ternyata aroma yang saya bawa itu nyampe juga ke kantor sentra Garuda Indonesia,” ungkapnya dilansir dari detikTravel.


Bakal ada 29.500 meals Hokben di penerbangan Garuda Indonesia


hoka Bento resmi menjalin kerjasama untuk meluncurkan sajian gres di pesawat √ Garuda Indonesia dan Hokben Rilis Menu Baru di Pesawat

Foto oleh Dream.co.id


Kurang lebih 29.500 meals Hokben akan disiapkan di 11 flight Garuda Indonesia. Menu tersebut disiapkan setiap hari Rabu dan Sabtu dengan penyajikan siang hari pukul 11.00 – 13.00 alias ketika makan siang.


“Kenapa siang? alasannya ialah ini ialah set sajian lunch dan ada kids meals juga. Kami ingin menghadirkan new experience di ketinggian 30 ribu kaki dan makan Hokben,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Ashkara.


Menu Hokben yang di rilis pesawat Garuda Indonesia sendiri berupa olahan daging dan ayam, yakni Chicken Steak, Egg Chicken Roll, sampai Beef Teriyaki. Semua sajian lengkap dengan salad, puding, dan nasi.


Baca juga: Tahun Depan, Garuda Indonesia dan Citilink Pasang WiFi on Board Gratis


Rute yang menyediakan sajian Hokben ialah penerbangan dari Bandara Soekarno Hatta di Cengkarang menuju Aceh, Batam, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Makassar, Medan, Lombok, dan Manado.


“Kami ingin kuliner Jepang, kuliner Amrik, kuliner Padang pun harus masuk ke pesawat, dan yang pertama kali kami tawarkan dan siap ialah Hokben,” ungkap Ari.



Sumber https://phinemo.com