Wednesday, September 12, 2018

√ Nasi Pecel Langganan Sby Di Jawa Timur

Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ternyata suka masakan pecel layaknya orang awam. Salah satunya ialah Depot Nasi Pecel 99 yang lokasinya ada di Madiun, konon ini ialah nasi pecel langganan SBY dikala ke Jawa Timur.


Seperti namanya, di sini kita dapat memesan nasi pecel yang ternyata memang mantap. Kedai ini bahkan selalu ramai oleh traveler yang ingin menjajal kelezatannya. Termasuk para artis Indonesia ibarat Choki Sitohang. Menlu Retno Marsudi, sampai Menkeu Sri Mulyani.


Baca juga: 7 Kuliner Pedas Milik Artis, Mana yang Paling Juara?


Rasa Nasi Pecel 99 Madiun mantap dengan aneka topping pilihan


Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  √ Nasi Pecel Langganan SBY di Jawa Timur

Foto dari ig @
pecelmadiun99


Kalau biasanya nasi pecel dinikmati dengan gorengan, maka tidak dengan di sini. Di Depot Nasi Pecel langganan SBY ini Kamu dapat menikmati aneka topping, mulai dari telur, rendang, tempe goreng, tahu goreng, sampai sate. Adapula bacem dan juga Ayam Goreng. Mantap bukan? Tak ayal kalau SBY suka, ya!


Tercatar SBY ke sini dua kali, yakni pada tahun 2009 dan 2014. Itu pun yang ketahuan, belum termasuk kalau SBY tiba rahasia ke sana untuk merasakan kelezatan Nasi Pecel 99.


Baca juga: Potret Sederhananya Menteri Sri Mulyani Saat Cicipi Pecel Madiun 99


Berdiri semenjak 1987




 












View this post on Instagram























 


A post shared by Nasi Pecel Madiun 99 (@pecelmadiun99) on





Menurut penuturan sang pemilik, Karyono dan Heri Murti melakoni bisnis menjual nasi pecel semenjak tahun 1987.


Bumbu pecelnya unik alasannya ialah ditaburi dengan serundeng dikala disajikan. Membuat rasa nasi pecel makin mantap. Soal  harga, murah meriah meskipun disambangi artis dan pejabat, cuma Rp8.000 saja per porsinya. Jika ingin tambah topping tentu saja bayar, tapi nggak mahal kok damai saja.


Tertarik untuk tiba ke sini? Jika iya, cobalah eksklusif cus ke alamatnya di Jl. Cokroaminoto nomor 99 Kejuron, Taman, Jawa Timur. Kedai ini buka pada pukul 07.00 – 20.00 WIB.



Sumber https://phinemo.com