Sunday, November 18, 2018

√ Booking.Com Dan Joe Taslim Hadirkan Citarasa Fiji Di Pop-Up Food Stall Lippo Mall Kemang

• Untuk menginspirasi orang Indonesia bepergian ke destinasi eksotis, Booking.com menjalin kerja sama dengan Joe Taslim untuk hadirkan Booking Pop-Up Food Stall di Lippo Mall Kemang, Jakarta.

• Celebrity chef, Steby Rafael turut hadir membuat hidangan khas Fiji bagi pengunjung Food Stall tersebut, yang mana pengunjung sanggup mendapat kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Fiji.


 Untuk menginspirasi orang Indonesia bepergian ke destinasi eksotis √ Booking.com dan Joe Taslim Hadirkan Citarasa Fiji di Pop-Up Food Stall Lippo Mall Kemang

Joe Taslim, PR Manager Booking.com de Silva Sr dan Steby Rafael. Pop-Up Food Stall Lippo Mall Kemang


Pada 16-17 November 2018 lalu, Booking.com, perusahaan perjalanan digital terkemuka di dunia, membawa pesona eksotis Kepulauan Fiji ke Jakarta. Bersama kawan selebriti terbarunya untuk Indonesia, Joe Taslim, Booking.com menghadirkan Booking Pop-Up Food Stall di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.


Baca juga: Prediksi tren traveling 2019 dari booking.com yang sanggup dijadukan contoh buat liburan taun depan


Dalam event bertajuk Pop-Up Food Stall, pengunjung berkesempatan menikmati hidangan khas Fiji yang diciptakan oleh celebrity chef, Steby Rafael. Para konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Kepulauan Fiji melalui kompetisi foto online.


Berdasarkan survei “Taste of Travel” Booking.com yang dirilis pada tahun 20181, 73% wisatawan Indonesia telah merencanakan perjalanan khusus untuk wisata kuliner. Sementara itu, 69% ingin merasakan kuliner dan minuman di destinasi tersebut.


Para konsumen yang berkunjung ke Booking Pop-Up Food Stall hari ini akan berkesempatan merasakan sajian hidangan klasik Fiji, Kokoda, dari Chef Steby. Mereka pun akan diundang untuk mengikuti kompetisi foto online untuk memenangkan pengalaman perjalanan ke Fiji, yang tersohor akan citarasa kulinernya yang memakai bahan- materi lokal segar, termasuk ikan, kelapa, dan singkong.


Di momen ini juga, Booking.com juga memperkenalkan pemain film Joe Taslim yang akan bekerja sama guna semakin memperkuatkan kehadiran Booking.com di kalangan konsumen Indonesia. Diharapkan Joe sanggup menyebarkan pengalaman perjalanannya yang menginspirasi dengan Booking.com kepada para penggemar dan pengikut media sosialnya.


Baca juga: rekomendasi 5 restoran terpopuler dari Booking.com untuk kau pencinta wisata kuliner


 Untuk menginspirasi orang Indonesia bepergian ke destinasi eksotis √ Booking.com dan Joe Taslim Hadirkan Citarasa Fiji di Pop-Up Food Stall Lippo Mall Kemang

Joe Taslim dan Steby Rafael. Pop-Up Food Stall Lippo Mall Kemang


“Traveling selalu menjadi bab dari pekerjaan aku dan sesudah bertahun-tahun hal ini telah berubah menjadi passion yang sesungguhnya. Selain kesempatan untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga, berwisata juga memperlihatkan aku kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru, mulai dari pengetahuan budaya, menikmati pemandangan alam, dan tentunya wisata kuliner. Hal inilah yang membuat aku tertarik untuk berkolaborasi dengan Booking.com, juga kesempatan untuk membagikan dongeng perjalanan aku dan menginspirasi orang lain untuk melaksanakan perjalanan dan kembali dengan kenangan akan pengalaman yang tak terlupakan. Dengan adanya program pada hari ini, petualangan berikutnya mungkin akan berlangsung di Kepulauan Fiji yang tropis!” ujar Joe Taslim.


PR Manager Booking.com, de Silva Sr mengungkapkan bahwa event melalui Pop-Up Food Stall, Booking.com ingin menginspirasi banyak orang untuk jelajahi destinasi baru yang berbeda sambil mendalami budaya dan berinteraksi dengan komunitas lokal. Fitur Booking.com yang menampilkan ulasan dari wisatawan yang faktual sanggup membantu orang lain untuk mengindentifikasi tujuan terbaik untuk dikunjungi.



Sumber https://phinemo.com