Monday, December 24, 2018

Alhamdullillah, Islam Jadi Agama Pertumbuhan Paling Cepat Di Dunia

 Islam Makara Agama Pertumbuhan Paling Cepat di Dunia Alhamdullillah, Islam Makara Agama Pertumbuhan Paling Cepat di Dunia

Alhamdullillah, Islam Makara Agama Pertumbuhan Paling Cepat di Dunia. Selagi aneka macam tahun terbaru, nyatanya Islam adalah agama yang pertumbuhannya paling cepat di Dunia. Menurut perhitungan aneka macam orang, pada tahun 2006 umat Muslim mengalami peningkatan rata-rata penganut sebesar 1,8% tiap tahunnya, dimana angka ini diambil dari persentase umat Muslim dibagi dengan jumlah populasi total masyarakat di seluruh belahan dunia.

Sementara untuk perkembangan populasinya dengan cara global adalah 1,12% per tahun. Perdiksinya, pada tahun 2011 populasi umat Muslim di dunia bakal berkembang dua kali lipat dibanding non Muslim & di tahun 2030 mungkin Islam bakal menjadi agama yang dianut oleh lebih dari ¼ orang di dunia.

Baca Juga : Hy pria pemakai emas, siap siap sanggup dosa besar!

Bagaimana Bisa Islam Sehingga Agama yang Pertumbuhannya Paling Cepat di Dunia?

Berdasarkan dari buku yang berjudul "Almanac Book of Facts", peningkatan populasi di dunia berkembang sebanyak 137% selagi sepuluh tahun terbaru. Dengan jumlah insan yang terus bertambah, terus banyak pula penganut agama yang timbul dimana umat Kristiani meningkat jumlahnya sebanyak 46%, tapi nyatanya dengan angka sebesar itu tetap kekristenan bukanlah agama yang paling cepat pertumbuhannya lantaran tetap ada agama Islam yang pengikutnya bertambah hingga 235% pada tiap tahunnya. Angka yang fantastis ini nyatanya memiliki latar belakang yang dikualitas berasal dari bukti-bukti berikut ini:

Di Alkitab, pendosa pertama adalah perempuan yaitu Eve, sementara di Islam Adam-lah yang bersalah. Pada Injil dituliskan bahwa "lahirnya anak perempuan adalah sebuahkehilangan", sementara Qur'an menyatakan bahwa kelahiran anak baik itu lelaki ataupun perempuan merupakan sebuah berkah.

Injil menegaskan bahwa perempuan tidak boleh berkata di gereja sementara dalam Qur'an, para perempuan boleh berargumen melawan Rasulullah.

Alasan lainnya mengapa Islam sehingga agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia adalah lantaran pada alkitab, perempuan tidak berhak bakal kekayaan sementara Qur'an menghancurkan kepercayaan ini & bahwa Allah melindungi semua umatnya.

Baca Juga : Hukum perkawinan sedarah berdasarkan islam, bolehkah?

Dituliskan di Injil bahwa seseorang boleh memiliki banyak istri, sementara dalam Islam bahwasanya Allah membatasi hingga 4, & hal tersebut wajib dalam ketentuan tertentu. Qur'an juga membebaskan para perempuan untuk menentukan siapa yang bakal mereka nikahi.

Sebab hal-hal di atas, perkembangan Islam di Amerika sehingga melesat dimana berdasarkan data yang ada, 100.000 orang di Amerika berpindah keyakinan menjadi Islam, dimana setiap 1 lelaki, 4 perempuan menganut agama ini.

Kemunculan agama Islam di Amerika sendiri contohnyanya telah dimulai semenjak tahun 1528 dibawa oleh seorang budak dari Maroko yang berjulukan Estevanico. Perkembangannya di masa modern dimulai di tahun 1840 ketika banyak masyarakat Yaman & Turki yang bermigrasi hingga selesai Perang Dunia I.

Negara yang Menyaksikan Islam Sehingga Agama yang Pertumbuhannya Paling Cepat di Dunia
Indonesia sebagai negara yang memiliki jumlah umat Islam paling besar di dunia menyaksikan perkembangan Islam di dunia dengan cara akurat.

Perkembangan Islam di Indonesia sendiri dimulai pada tahun 1200 & kemudian menyebar hingga ketika ini mencapai angka yang menarik, yaitu kurang lebih 200 juta jiwa yang menganut agama itu yang kira-kira kurang lebih 85% masyarakat Indonesia.

Pada masa itu, Islam berkembang dengan berasimilasi pada kebudayaan masyarakat kurang lebih lewat anutan Wali Songo di aneka macam tempat di pulau Jawa.Mungkin hal ini juga yang terjadi di luar negeri, & saatu terbukti itu yang terjadi maka tidak lagi kau butuh heran apabila nyatanya Islam sehingga agama yang pertumbuhannya paling cepat di dunia.

Baca Juga : Alasan islam melarang perkawinan sedarah
Sumber http://www.faktakah.com