Sunday, December 16, 2018

√ Cara Singkat Dan Gampang Menghilangkan Login Akun Ketika Membuka Coreldraw X8

Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X8 – Pada tanggal 15 Maret 2016 lalu, perusahaan resmi Corel di Ottawa telah memperkenalkan kegiatan terbarunya yaitu CorelDRAW X8. Seperti yang sudah kita tahu khususnya bagi kalangan desain grafis, CorelDRAW ialah kegiatan andalan mereka dalam membuat banyak sekali macam desain profesional. Hampir semua desain grafis di kepingan dunia yang memakai CorelDRAW sebagai kegiatan tumpuannya untuk membuat banyak sekali macam olahan gambar. Hadirnya CorelDRAW X8 dikalangan desain grafis memperlihatkan pengalaman yang luar biasa. Kehebatan dan kelengkapan pada CorelDRAW X8 lebih disempurnakan lagi terutama ketika desain grafis bekerja dengan aksara (font), objek, dan gambar.


Baca Juga : 3 Solusi Terbaik Cara Mengatasi Error 24 Di CorelDRAW X4 Terbukti Sukses


Kehebatan CorelDRAW Graphics Suite X8 akan semakin terasa bila diterapkan pada komputer yang mempunyai spesifikasi sesuai yang disarankan. CorelDRAW X8 dioptimalkan untuk bekerja di Windows 10 dan Processor minimal Intel Core i3 atau AMD Athlon 64. Selain itu akan sangat baik bila CorelDRAW X8 diinstallkan pada komputer yang mempunyai RAM/Memory minimal 2 GB dan Space Hardisk minimal 1 GB. Untuk sistem operasi dapat juga dipasang di Windows 8.1 dan Windows 7 baik yang 86-bit/32-bit dan 64-bit. Yang terpenting bila dipasang di sistem operasi dibawah Windows 10 maka kita meski update Microsoft .Net Framework menjadi versi 4.6 terlebih dahulu.


Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X √ Cara Singkat Dan Praktis Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8


Satu hal penting yang meski kita tahu yaitu ketika kita selesai install CorelDRAW X8 di komputer maka ketika ketika membuka CorelDRAW X8 maka kita akan diminta untuk membuat akun Corel atau login akun Corel. Tentunya untuk membuat dan login akun Corel ini komputer kita harus sudah terhubung ke internet. Membuat dan login akun Corel ini bergotong-royong pada CorelDRAW X7 juga sudah ada. Namun pada CorelDRAW X7 hanya terjadi pada ketika pertama kali membuka CorelDRAW X7 saja, dan selanjutnya tidak ada.


Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X √ Cara Singkat Dan Praktis Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8


Anehnya lagi seruan login akun Corel ini selalu muncul setiap kita membuka CorelDRAW X8. Meski hal ini dapat diatasi dengan klik pilih Skip namun tentunya kotak obrolan login akun ini akan mengurangi kecepatan membuka CorelDRAW X8 untuk menuju ke halaman WorkSpacenya. Tombol Skip hanya akan muncul ketika komputer tidak terhubung ke internet, sebaliknya bila terhubung hanya tombol Continue saja yang tampil.


Baca Juga : Cara Agar Font CorelDRAW Tidak Berubah Saat Dibuka Di Komputer Lain (Convert Font)


Berikut Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8


Untuk mengatasi login akun ketika membuka CorelDRAW X8 solusinya ialah kita harus mempunyai akun Corel terlebih dahulu. Artinya kita harus mendaftarkan diri di website resmi Corel dan nantinya kita gunakan untuk login di CorelDRAW X8. Saya pikir ini ialah ribet dan lagi saya juga pernah mencoba daftar di situs Corel gagal terus.


Saya mempunyai cara gampang dan singkat untuk menghilangkan notifikasi login akun Corel tanpa harus mempunyai akun Corel terlebih dahulu. Caranya ialah dengan menonaktifkan notifikasi tersebut semoga tidak berfungsi sehingga kita dapat lebih cepat membuka kegiatan CorelDRAW X8.


Silakan Anda buka C:\Program Files\Corel kemudian pada kolom pencarian Anda ketik RMPCUNLR, lihat gambar!


Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X √ Cara Singkat Dan Praktis Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8


Secara otomatis nanti akan tampil file RMPCUNLR sebanyak lima file yang terdiri dari ekstensi .dll dan .DLL. Disini kita meski mengubah nama file RMPCUNLR tersebut atau dengan menambah satu aksara bebas dibelakangnya. Tidak semua file RMPCUNLR kita ubah namanya, hanya dua file RMPCUNLR yang meski kita tambahkan aksara dibelakangnya, tepatnya dua file RMPCUNLR dari bawah. Disini saya menambahkan aksara ‘a‘ di selesai file RMPCUNLR sehingga menjadi RMPCUNLRa.DLL.


Untuk mengubah nama file RMPCUNLR kita cukup klik kanan pada file dan pilih Rename. Jika sehabis menambahkan aksara di belakang file RMPCUNLR muncul kotak obrolan Warning ibarat gambar dibawah, silakan klik pilih Continue.


Cara Menghilangkan Login Akun CorelDRAW X √ Cara Singkat Dan Praktis Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8


Selesai! Kini kegiatan CorelDRAW X8 Anda sudah tidak meminta untuk login akun Corel lagi ketika membukanya. Mungkin hanya itu saja artikel Cara Menghilangkan Login Akun Saat Membuka CorelDRAW X8. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan hingga bertemu lagi di artikel keren lainnya. Salam sukses selalu!



Sumber https://info-menarik.net