Monday, February 25, 2019

Hiiiii! Inovasi Yang Menjijikkan, Keringat Yang Dapat Diminum

 Perkembangan zaman membuat teknologi yang digunakan semakin canggih Hiiiii! Penemuan Yang Menjijikkan, Keringat Yang Bisa Diminum

Keringat Yang Bisa Diminum. Perkembangan zaman membuat teknologi yang digunakan semakin canggih. Banyak hal yang telah dihasilkan oleh teknologi canggih sehingga bermanfaat untuk banyak orang. Salah satunya ialah adanya inovasi gres yang sangat gila ini, kini keringat pun sanggup diminum. Bagaimana keringat yang menjijikkan sanggup dijadikan minuman?
Baca juga : Kegunaan air kencing di masa depan

Penemuan Baru Yang Menjijikkan, Keringat pun Bisa Diminum

Keringat merupakan air yang dihasilkan oleh kelenjar keringat pada kulit manusia. Keringat ini mengandung natrium klorida yang mempunyai kecenderungan rasa asin. Keringat juga mengeluarkan aroma yang tak sedap, alasannya keringat yang keluar melalui kulit telah terkontamisasi oleh kuman-kuman.

Di sebuah penelitian baru, keringat sanggup diminum cukup mengejutkan banyak orang. Penemuan ini dilakukan oleh Andreas Hammar. Keringat yang semula dianggap menjijikkan, namun dengan sebuah alat penemuannya, keringat sanggup diubah menjadi air yang higienis dan bening sehingga layak untuk diminum. Andreas membuat sebuah alat guna mengubah air keringat menjadi air tawar untuk diminum.
Baca juga : 10 Makanan gila dan menjijikkan dari Jepang

Dia meyankinkan bahwa penyulingan air yang beliau buat sanggup menghasilkan air yang benar-benar bersih, teknik yang beliau buat ialah dengan metode penyulingan membran. Mesin ini mempunyai komponen dalam mekanik penjernih air buatan perusahaan HVR dengan ITR di Swiss. Bahkan, mereka mengklaim bahwa air yang dihasilkan dari mesin ini mempunyai tingkat kejernihan yang lebih dibanding air dari kran.

Andreas memakai sedikit materi anti air menyerupai Gortex pada mesinnya. Sehingga hanya sanggup dilewati oleh uap dan menahan serat kain, garam, bakteria, dan materi lainnya. Ia menambahkan bahwa mesin ini mempunyai kemiripan dengan mesin milik astronot yang digunakan untuk menyuling urine. Bedanya, mesin buatan Andreas ini tidak menghabiskan biaya yang mahal.

Saat ini sudah banyak orang mencicipi air keringat yang sanggup diminum ini, sudah 1000 orang yang telah mencoba air keringat yang sanggup diminum. Dalam membuat air higienis dari keringat 1 baju kaos, sanggup mengahasilkan 10 meliliter air higienis bersih(setara dengan 1 cegukan).

Pembuatan mesin ini ditujukan untuk permasalahan dunia dalam mendapat air bersih. Bahkan mencapai 780 orang yang kesusahan dalam mencari air bersih. UNICEF, tubuh belum dewasa PBB, dan instalansi merupakan tujuan dari penciptaan mesin bersamaan dengan dilaksanakannya Piala Gothia di Gothenburg.

Baca juga : Bahaya minum air putih BACA!

Kegunaan keringat tentu saja sanggup bermanfaat untuk masyarakat yang tinggal di kawasan kering. Hal ini sanggup membantu orang untuk mendapat air lebih gampang dan dengan materi yang ada. Karena orang yang sedang mengalami kekurangan air higienis masih saja memakai air kotor dalam kehidupan sehari-harinya menyerupai mencuci dan mandi.

Demikian artikel mengenai minum keringat , kini keringat pun sanggup diminum. Namun masih perlu adanya gagasan dan penelitian yang lebih mendalam untuk menyempurnakan mesin ini biar sanggup digunakan dengan segera dengan biaya yang murah.

Semoga dengan adanya mesin ini sanggup mengatasi problem kekeringan di beberapa kawasan di dunia menyerupai benua Afrika. Sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengalami kesusahan dalam mendapat air bersih. Kaprikornus kesehatan mereka pun terjamin keselamatannya. Faktakah?

Sumber http://www.faktakah.com