Sunday, February 24, 2019

Nasa Temukan Banyak Portal Waktu Di Luar Angkasa

NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa
- NASA merupakan tim andal khusus dalam bidang ilmu pengetahuan khususnya dalam bidang dunia antariksa dan telah banyak melaksanakan penelitian dan ekspedisi yang telah mereka lakukan membuahkan hasil yang sangat memuaskan.

Hasil dari penelitian dan ekspedisi yang banyak dibicarakan oleh dunia yaitu wacana makhluk dari luar angkasa yaitu alien dan juga inovasi yang menyebutkan bahwa ada planet lainnya yang sanggup dihuni oleh manusia, selain itu ada inovasi lainnya yang kini ini sedang menjadi pembicaraan dunia. Apakah inovasi fenomenal NASA kali ini?

Bukti NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa

Portal ruang dan waktu telah banyak muncul dari banyak sekali film-film laga, dan ternyata portal ruang dan waktu ini benar-benar ada.

Portal yang ada dalam film-film yakni portal yang sanggup menghubungkan ruang dan waktu antara bumi dengan planet atau dunia lainnya. Telah terdengar kabar bahwa Nasa menemukan portal ruang waktu yang sanggup menghubungkan bumi dengan matahari. Temuan ini sungguh luar biasa dan menggemparkan dunia alasannya yakni perlu diketahui bahwa jarak antara bumi dengan matahari sangat jauh dan sulit untuk dijangkau.

Berdasarkan pengamatan yang telah dilakukan oleh NASA THEMIS yaitu pesawat ruang angkasa milik NASA telah mengatakan adanya portal magnetis yang muncul setiap hari sanggup puluhan kali dalam sehari, dan portal tersebut terletak jauh dari bumi sampai puluhan ribu kilometer.

Portal-portal yang telah ditemukan oleh NASA sebagian besar berukuran kecil dan berumur pendek, sedangkan yang lainnya luas, menguap, dan berkelanjutan. Berdasarkan hasil pengamatan bahwa ton partikel energik itu sanggup mengalir dengan melalui bukaan pada atmosfer bumi. Hal ini sanggup memicu terjadinya angin puting-beliung geomagnetic dan juga sanggup memicu polar aurora.

Penemuan NASA, portal ruang waktu, berdasarkan Jack Scudder yaitu seorang fisikawan yang berasal dari University of Iowa menyebutkan bahwa portal-portal tersebut menjadi penghubung antara bumi dengan matahari, jadi jikalau pesawat NASA mencoba masuk ke dalam portal tersebut maka jarak yang ditempuh dari bumi ke matahari sanggup dipotong menjadi 93 kilometer saja. Berikut foto-foto portal waktu yang telah diabadikan :
NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa

NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa NASA Temukan Banyak Portal Waktu di Luar Angkasa

Penemuan portal ruang waktu oleh NASA sungguh menghebohkan dunia dalam ilmu astronomi, sehingga penelitian ini harus ditidak lanjuti lagi. Scudder dan timnya melaksanakan tindakan lanjutan hasil penelitiannya dan mereka merencanakan akan meluncurkan misi terbarunya yaitu MMS yang akan diluncurkan sekitar tahun 2014.

Misi ini memakai 4 pesawat ruang angkasa yang diletakkan bersahabat magnestic portal bumi-matahari dalam mengamati cara kerja portal tersebut.

Penelitian lanjutan ini mengalami beberapa hambatan alasannya yakni portal magnetic yang diamati tidak terlihat, sulit untuk dipahami, dan tidak stabil sehingga sulit untuk diamati lebih lanjut. Portal-portal itu membuka dan menutup secara tiba-tiba tanpa ada peringatan terlebih dahulu dan tidak ada gejala dalam fenomena ini sehingga susah untuk di teliti dan diprediksi waktu tepatnya membuka dan menutupnya portal itu.

Hal ini menciptakan para peneliti khawatir jikalau terjadi hal-hal tak terduga yang sanggup saja mengancam nyawa peneliti, tapi untuk memantapkan hasil temuan ini perlu dikembangkan supaya sanggup memecahkan cara kerja portal ini.

Nah itulah gosip wacana banyaknya portal di luar angkasa yang menciptakan para peneliti tertarik untuk melaksanakan penelitian.

Sumber http://www.faktakah.com