Tuesday, February 26, 2019

√ Pgri Magelang Berangkat Menuju Upacara Hari Guru Nasional 2018

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magelang melepas 87 guru menuju upacara puncak hari guru. Rencananya upacara puncak hari guru akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Desember 2018 di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor. Rombongan yang dilepas plt Disdikbud kab Magelang ini merupakan pengurus PGRI Kabupaten Magelang dan Pengurus Cabang PGRI Se-kabupaten Magelang. Rombongan dari Kabupaten Magelang ini diberangkatkan memakai dua armada bus.

Dalam sambutannya, bapak Plt Kepala Disdikbud Kabupaten Magelang memperlihatkan doa dan restu kepada seluruh penerima upacara hari guru dari kabupaten Magelang. Upacara puncak hari guru yang rencananya akan dihadiri Presiden RI ini akan dihadiri 80 ribu guru dari seluruh Indonesia.

Kegiatan rutin tahunan ini akan melibatkan seluruh kader PGRI dari banyak sekali penjuru tanah air. Oleh karenanya, ketua PGRI Kabupaten Magelang berpesan biar guru Kabupaten Magelang yang mengikuti kegiatan ini sanggup menjaga ketertiban. Agar arena upacara puncak hari guru sanggup berlangsung khidmat dan tertib.

Sumber http://rahmahuda.blogspot.com