Monday, February 25, 2019

Wow! Rekaman Teriakan Neraka Di Siberia Terungkap..!

 Rekaman Teriakan Neraka Di Siberia Terungkap Wow! Rekaman Teriakan Neraka Di Siberia Terungkap..!

Pro dan Kontra Rekaman Teriakan Neraka SiberiaNeraka merupakan daerah yang sangat ditakuti manusia, dan baru-baru ini beredar informasi bahwa bentuk lain dari neraka ialah “Misteri Suara Teriakan Lubang Siberia”

Lubang sangat angker alasannya ialah meneluarkan jeritan-jeritan orang yang sedang tersiksa mirip di dalam neraka. Nah banyak pro kontra yang menggangap bunyi teriakan tersebut hanya di buat-buat oleh orang iseng, namun tak sidikit orang yang percaya bahwa bunyi teriakan tersebut benar-benar ada.


Misteri Teriakan Kesakitan Lubang Tambang Siberia

Menurut beberapa agama dan kepercayaan, ada satu daerah dimana insan akan mendapat akhir kejahatannya di dunia yaitu Neraka. Menurut agama dan kepercayaan itu neraka merupakan daerah yang berada di alam ghaib dan keberadaannya merupakan belakang layar Tuhan, tetapi adanya neraka ini telah ditulis dalam kitab-kitab suci dan teks-teks kuno. 

Selain itu siksaan dahsyat dalam neraka ini juga telah banyak digambarkan dalam banyak sekali kitab suci dan daerah ini diperuntukkan bagi setiap insan yang banyak berbuat kejahatan semasa hidupnya dan juga tidak menaati hukum agama yang dipercayainya.

Baru-baru ini telah beredar kabar sebuah kejadian misterius yang sangat menghebohkan dan kabar itu telah ditulis dalam sebuah surat kabar yang berjudul “Ammennusatia” dalam bahasa Finnish. Dalam surat kabar itu diberitakan bahwa di Siberia telah terdengar jeritan insan dari perut bumi yaitu pada penggalian lubang kedalaman 14,4 km. 

Para ilmuwan khawatir bahwa bunyi jeritan itu merupakan bunyi makhluk berkekuatan jahat yang lolos ke permukaan bumi. Manajer proyek kota Siberia, yaitu Dr. Dmitri Azzacov juga menghawatirkan hal tersebut dan ia terkejut dengan inovasi jeritan bunyi insan dari lubang proyek galiannya. Misteri teriakan neraka siberia itu masih menuai pro dan kontra.

Rekaman teriakan neraka di siberia yang sangat mengejutkan tersebut berasal dari perut bumi mempunyai temperatur yang sangat tinggi, mencapai 1.100oC atau sekitar diatas 2.000oFahreinheit. Menurut Dr. Azzacov temperatur ini sangat jauh dari asumsi semula, jadi sanggup diibaratkan temperature ini sangat panas dan mungkin mirip dengan suhu api neraka yang sangat panas dalam perut bumi.

Awal munculnya rekaman teriakan neraka di siberia dari dalam perut bumi tersebut diceritakan oleh Dr. Azzacov. Awalnya mesin bor proyek penggalian ini secara tiba-tiba berputar lebih cepat dari biasanya dikala mencapai sebuah ruang kosong yang cukup besar dalam perut bumi. Selain itu sensor pendeteksi temperature juga eksklusif menawarkan kenaikan temperature yang sangat drastis.

Penemuan teriakan siberia yang lebih mengejutkan lagi ialah sehabis tim proyek Dr. Azzacov tetapkan untuk memasukkan microphone super sensitif ke dalam lubang penggalian itu dan terdengar beberapa bunyi yang mempunyai tempo yang berbeda, kadang tinggi dan terkadang melemah. Teriakan siberia ini berlangsung dalam beberapa menit. 

Microphone yang di masukkan dalam lubang penggalian bertujuan untuk mendengar pergerakan lempeng bumi, namun sehabis didengar lebih lanjut ternyata bunyi yang sanggup ditangkap oleh microphone itu bukanlah bunyi pergerakan lempeng bumi melainkan terdengar bunyi teriakan neraka yaitu jeritan insan yang sangat tersiksa. 

Suara jeritan manusia yang ditangkap oleh microphone itu terdengar mirip ribuan orang atau bahkan jutaan orang yang menjerit alasannya ialah kesakitan. Benar-benar mengerikan bukan rekaman teriakan neraka di siberia tersebut?

Mendengar suara teriakan siberia tersebut Manajer proyek segera menghentikan para pekerja-pekerjanya, alasannya ialah takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Itulah beberapa informasi seputar pro kontra rekaman teriakan neraka yang telah ditemukan oleh tim proyek penggalian di Siberia. Neraka yang merupakan belakang layar Tuhan tentu saja masih menjadi misteri, namun Tuhan sesekali memberi menandakan bahwa neraka daerah yang menggerikan dengan adanya kemisteriusan teriakan Siberia.

Nah itulah artikel mengenai rekaman teriakan neraka di siberia yang sempat menciptakan heboh. Semoga sanggup menambah wawasan kau tentang teriakan neraka di siberia yang sangat fenomenal.


Baca Juga:
Misteri Menara Setan Yang Muncul Dari Dasar Laut
7 Rekaman Suara Tertua Dan Rekaman Suara Aneh di Dunia

Sumber http://www.faktakah.com