Sunday, February 24, 2019

√ Wow Cara Ini Dapat Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya

Cara Copy Data Flashdisk Orang Lain – Sahabat Info-Menarik pernahkan Anda meminta data terhadap teman yang tersimpan didalam flashdisknya? Kemudian teman Anda tidak memberikannya alasannya yakni beberapa hal alasan atau mungkin teman Anda memang pelit saja. Sedangkan Anda sangat membutuhkan data tersebut namun teman Anda sungguh benar-benar pelit. Jika memang demikian, disini aku akan memperlihatkan tips diam-diam untuk copy data flashdisk teman Anda yang tanpa sepengetahuannya kalau Anda sudah memindahkan data tersebut. Dengan kata lain Anda sanggup dengan simpel membajak (mencuri) file teman Anda yang tersimpan didalam flashdisk. Penasaran? Simak artikel ini hingga selesai!


Baca Juga : Terbukti Dengan Aplikasi Ini Bisa Membobol Password WinRAR Dengan Mudah


Dengan catatan aku sarankan cara ini jangan Anda praktikkan untuk tindakan kejahatan. Jika memang teman Anda tersebut benar-benar merahasiakan file-file flashdisknya alasannya yakni menyangkut data langsung atau lainnya yang tidak ingin diketahui oleh orang lain, maka niat Anda untuk membajak file flashdisk teman Anda sebaiknya diurungkan saja. Kegiatan ini hanya untuk tindakan menjahili teman yang pelit saja alasannya yakni berdasarkan Anda data tersebut memang pantas untuk Anda miliki juga.


Menarik pernahkan Anda meminta data terhadap teman yang tersimpan didalam flashdisknya √ Wow Cara Ini Bisa Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya


Berikut Cara Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya


Untuk melaksanakan copy data flashdisk disini kita harus mempunyai software khusus. Software yang akan aku contohkan disini yakni memakai USB Hidden Copier. Untuk itu sebelum mempraktikkan cara ini, sebaiknya Anda sudah mempunyai software yang aku rekomendasikan tersebut.


Silakan Anda d0wnl0ad terlebih dahulu software USB Hidden Copier di situs resminya.


Anda sanggup mendapat software USB Hidden Copier secara gratis dan juga yang berbayar (full version). Artinya kalau Anda memakai software USB Hidden Copier gratis (free) maka fitur USB Hidden Copier akan terbatas.


Untuk mendapat software USB Hidden Copier Full Version (Pro) kita cukup mengeluarkan budget hanya $37 saja. Lalu apa saja kelebihannya kalau kita memakai software USB Hidden Copier?



  1. Tersedianya fitur untuk menentukan ekstensi file flashdisk yang akan kita sasaran dalam melaksanakan copy data flashdisk;

  2. Adanya fitur untuk mengecualikan USB atau flashdisk milik kita sendiri;

  3. Setiap komputer melaksanakan start up, maka software USB Hidden Copier akan aktif (autorun);

  4. Kita sanggup menentukan drive mana yang akan kita jadikan secara default ketika menyimpan data hasil copy file flashdisk;

  5. Bahkan bukan hanya untuk media eksternal flasdisk saja. Selain itu software USB Hidden Copier sanggup kita gunakan untuk copy paste otomatis media lainnya ibarat Hardisk, Solid State Drive (SSD), dan sebagainya;

  6. Batas maksimal copy hingga dengan 30Gb.


Namun untuk menikmati semua fitur diatas, kita hanya sanggup mendapatkannya versi yang pro (berbayar) saja. Untuk software USB Hidden Copier versi free (gratis) kita tidak akan sanggup menikmatinya. Bahkan untuk maksimal kapasitas copy paste USB Hidden Copier free hanya diberikan 10Mb saja.


Namun tidak ada salahnya Anda untuk mencobanya terlebih dahulu software USB Hidden Copier versi gratis sebelum tetapkan membeli yang full version.


Download software USB Hidden Copier nanti Anda akan diminta untuk menuliskan alamat email. Disarankan alamat email yang Anda ketik yakni alamat email aktif atau yang sanggup Anda akses. Karena link d0wnl0ad software USB Hidden Copier akan dikirimkan otomatis ke alamat email yang Anda daftarkan. Anda sanggup mengeceknya kotak masuk (inbok) alamat email atau kotak sampah (spam).


Jika Anda sudah mendapat software USB Hidden Copier, silakan Anda install di komputer atau laptop ibarat Anda install software atau aplikasi lainnya. Tidak sulit ko! Karena hanya dengan beberapa langkah saja, maka proses install software USB Hidden Copier akan tamat Anda pasang di komputer.


Disini aku mencontohkan cara memakai software USB Hidden Copier versi pro (berbayar).


Setelah tamat menginstall software USB Hidden Copier, Anda klik tab Options. Anda checklist atau centang All pada opsi What To Copy. Artinya Anda mengambil seluruh file flashdisk ekstensi gambar, dokumen, musik dan video, serta yang lainnya.


Kemudian tentukan lokasi penyimpanan hasil copy file flashdisk di komputer atau laptop Anda. Hal ini tergantung partisi hardisk yang Anda miliki. Disini aku mempunyai tiga partisi hardisk C, D, dan E. Saya lebih suka menyimpan file dokumen di drive D.


Baca Juga : Cara Partisi Hardisk Ketika Install Windows


Menarik pernahkan Anda meminta data terhadap teman yang tersimpan didalam flashdisknya √ Wow Cara Ini Bisa Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya


Sekarang Anda klik pilih tab Controls kemudian klik Start untuk memulai proses pendeteksian flashdisk yang telah dicolokkan ke USB komputer. Hasil copy paste file sanggup Anda lihat di tombol Explore Folder pada tab Controls.


Menarik pernahkan Anda meminta data terhadap teman yang tersimpan didalam flashdisknya √ Wow Cara Ini Bisa Copy Data Flashdisk Orang Lain Tanpa Sepengetahuannya


Ok kini Anda coba colokkan flashdisk ke USB komputer atau laptop yang sudah Anda installkan terlebih dahulu software USB Hidden Copier. Tunggu beberapa ketika dan Anda lihat hasilnya. Dengan begitu kalau Anda diperhatikan oleh teman Anda yang pelit tidak akan terlihat kalau bergotong-royong Anda sudah memindahkan (copy paste) file miliknya kedalam komputer atau laptop Anda.


Bagaimana simpel bukan? Apapun kegiatannya akan terasa simpel kalau kita pengaplikasiannya memakai pihak ketiga ibarat software atau aplikasi.


Ok mungkin hanya itu saja artikel Cara Copy Data Flashdisk Tanpa Sepengetahuan orang yang mempunyai file flashdisk. Semoga artikel ini ada keuntungannya dan salam sukses.



Sumber https://info-menarik.net