Saturday, September 30, 2017

√ Ikon Microsoft Yang Telah Dirancang Ulang Akan Mendarat Ke Windows 10

Ikon Microsoft Yang Telah Dirancang Ulang Akan Mendarat Ke Windows  √ Ikon Microsoft Yang Telah Dirancang Ulang Akan Mendarat Ke Windows 10

Pada hari Kamis, Microsoft telah mengumumkan ikon yang didesain ulang untuk aktivitas Office 365. Aplikasi utama termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, Outlook, OneDrive, SharePoint, Tim, Skype, dan Yammer akan mendapat ikon warna-warni. Ikon yang didesain ulang tiba sebagai bab dari tujuan Microsoft untuk menyebabkan Office sebagai platform suite kolaboratif.

Aplikasi Office 365 terakhir didesain ulang pada tahun 2013 dan ikon untuk aplikasi default Windows 10 tetap tidak berubah dalam beberapa tahun terakhir. Awal pekan ini, Microsoft mengembangkan posting video dan blog untuk memamerkan pola iconography baru.

Dalam posting blognya, Microsoft mengeluarkan petunjuk yang mengatakan bahwa perusahaan kesudahannya sanggup menyegarkan ikon untuk banyak aplikasi bawaan Windows 10-nya. Dalam video yang diunggah oleh Microsoft, kami juga melihat ikon yang didesain ulang untuk aplikasi default menyerupai Foto, Email, dan Kalkulator. Anda sanggup melihatnya pada tangkapan layar yang diambil dari video.

Ikon Microsoft Yang Telah Dirancang Ulang Akan Mendarat Ke Windows  √ Ikon Microsoft Yang Telah Dirancang Ulang Akan Mendarat Ke Windows 10

Pada 30 November, pimpinan desain Microsoft Office Jon Friedman, mengungkapkan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan untuk menerapkan ikon serupa di semua layanan Microsoft.

Meskipun Microsoft belum menyatakan dengan terang bahwa ikon-ikon di Windows 10 juga akan dirancang ulang, Friedman melaksanakan konfirmasi bahwa upaya tersebut telah direncanakan oleh perusahaan.

Dalam tanggapannya terhadap usul pengguna, Friedman menegaskan bahwa ini yakni awal dari upaya lintas platform untuk mengubah tampilan ikon. "Hai, Matt - nantikan terus, ini yakni awal dari upaya lintas perusahaan untuk memperbarui semua ikon dalam gaya yang sama," Jon Friedman menulis dalam komentar.

“Terima kasih atas pertanyaan John - mereka tiba pada tahap selanjutnya. Ini yakni perjuangan besar untuk membangun sistem umum dan desain 10 ikon pada ketika yang bersamaan. Sekarang sesudah kami menciptakan sistem, kami akan mulai menskalakannya di seluruh produk Microsoft,” katanya dalam komentar lain.

Ikon Microsoft Yang Telah Dirancang Ulang Akan Mendarat Ke Windows  √ Ikon Microsoft Yang Telah Dirancang Ulang Akan Mendarat Ke Windows 10

Baca juga : Pengguna Windows 10 Akan Dapat Menghapus Semua Aplikasi Bawaan Sistem

Ikon gres untuk aplikasi Office 365 berwarna-warni dan Microsoft juga menambahkan warna berani pada setiap ikon. Ikon Office 365 gres akan mulai diluncurkan di seluruh platform (seluler, web, dan desktop) dalam beberapa bulan mendatang.

Modifikasi pada ikon dan bagan warna gres pada Windows 10 sanggup meningkatkan keseluruhan pengalaman pengguna.

Windows 10 Spring 2019 Update dijadwalkan akan tiba pada Musim Semi 2019 dan perusahaan sedang menguji beberapa perubahan desain dalam sistem operasi tersebut.

Microsoft masih punya waktu untuk mengubah ikon untuk aplikasi default pada Windows 10. Pada titik ini, belum diketahui apakah pembuat perangkat lunak akan memperbarui tampilan aplikasi Windows 10 bawaan pada pembaruan ekspresi dominan semi 2019, tapi ada peluang bahwa ikon sanggup dirubah dalam waktu dekat.

Sumber http://www.fajrinfo.com