Sunday, March 11, 2018

√ Spesifikasi Oppo R15 Plus Terungkap, Usung Layar 6,28 Inci

Selain seri R15, Oppo juga dikabarkan sedang membuatkan smartphone R15 Plus yang membidik segmen premium. Pada dasarnya, tidak ada perbedaan signifikan pada penampilan fisik ponsel Oppo R15 Plus dengan seri R15 standar. Namun, spesifikasi keduanya ternyata terdapar perbedaan yang cukup mencolok.


 Oppo juga dikabarkan sedang membuatkan smartphone R √ Spesifikasi Oppo R15 Plus Terungkap, Usung Layar 6,28 Inci
Oppo R15 Plus

Biasanya, seri Plus memang mengusung ukuran layar yang lebih besar. Namun, hal ini ternyata tidak berlaku pada ponsel Oppo R15 Plus. Ukuran layarnya sama dengan varian standar, ialah 6,2 inci dengan hadrnya notch atau poni pada bab atas layar. Oppo R15 Plus mengandalkan sokongan SoC Snapdragon 660 yang powerful.


Smartphone premium R15 Plus andalan Oppo ini mengandalkan tunjangan layar berukuran 6,2 inci dengan aspek rasio kekinian, ialah 18:9. Layar ponsel ini mengusung teknologi panel AMOLED yang cemerlang dengan resolusi Full HD+ dan dilindungi oleh lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 5. Smartphone kelas menengah ini memakai sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan antarmuka ColorOS khas Oppo.


Kamera menjadi salah satu keunggulan Oppo R15 Plus ini alasannya mengandalkan dua buah kamera belakang dengan resolusi 16 megapiksel yang ditandemkan dengan kamera kedua berkekuatan 5 megapiksel, serta diperkuat fitur phase-detection autofokus dan LED flash. Kamera depan R15 Plus juga cukup memadai untuk video call atau foto selfie dengan kamera ganda kekuatan 20 megapiksel dengan fitur AI Beauty.


Smartphone mainstream Oppo R15 Plus ini juga menyimpan tenaga yang cukup bersaing dengan tunjangan prosesor octa-core dari chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang berlari dengan kecepatan sampai 1,8GHz dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 6GB, serta didukung grafis dari Adreno 512. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3400mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.


Ponsel Oppo R15 Plus kabarnya dibekali dengan memori internal berkapasitas 128GB yang sanggup diperluas melalui slot microSD sampai maksimal 128GB. Berdasarkan foto yang beredar, ponsel ini dibekali dengan sensor sidik jari pada sisi belakang ponsel.



Sumber aciknadzirah.blogspot.com