Monday, April 30, 2018

√ Pasca Ditinggal Flexi



Pasca Ditinggal Flexi – AsikBelajar.Com.  Sangat terasa jawaban ditinggal flexi.  Mungkin ungkapan itu sangat cocok untuk sebuah rasa kekecewaan bagi kami pelanggan internet berbasis flexi.  Selama dua tahun lebih sebagai pelanggan flexi kami PUAS dengan layanan yang diterima, walau kami tahu bahwa layanan yang kami terima masih jauh di bawah sang kakaknya speedy. Postingan ini sebagai ungkapan rasa kecewa ditinggal flexi.


  Mungkin ungkapan itu sangat cocok untuk sebuah rasa kekecewaan bagi kami pelanggan inter √ Pasca Ditinggal Flexi


Sewaktu pertama kali memakai kartu As dan Simpati, hati ini sudah menggeliik. Apakah dengan kebiasaan yang sudah berjalan perpindahan ini dapat mengakomodir konsumsi internet kami sekeluarga?


Percis malam tadi, saya galau tiba-tiba internetku sudah tidak lagi dapat mengakses yang saya mau. Aku sudah curiga, bahwa quotanya habis. Setelah saya cek, ternyata benar. Aku memakai kartu simpati yang diregister Paket Flash 1 GB Data+2 GB Data 3G katanya dapat 90 hari dengan nominal Rp. 99.000 HANYA SANGGUP BERTAHAN SELAMA 10 HARI. Artinya, pemakaian kartu Simpati 6 (enam) kali lebih mahal dibandingkan kartu Flexi. Baca juga “Migrasi Flexi ke As Mengecewakan“.


Akhirnya kartu tersebut malam itu juga saya buang entah kemana. Aku kembali ke kartu As yang tadinya saya diamkan.  Begitu saya cek, ternyata kartu As-ku masih ada saldonya. Maka saya pribadi daftar Paket Flash yang katanya Rp.60 ribu, ternyata bukan sebab saya di zona 5, artinya saya harus bayar Rp.82.500  dengan paket quota 1,8 GB untuk 30 hari (Bandingkan dengan flexi yang cuma Rp.50.000/bulan tanpa quota).Dengan sangat terpaksa, balasannya saya pindah ke kartu lain yaitu INDOSAT.. Bahkan sahabat bloggerku bilang kini habis quota pribadi buang untuk beli kartu lagi.


Kesimpulan:


  • Sepeninggalnya flexi, saya harus lebih banyak megeluarkan uang komplemen untuk internet. Flexi benar-benar mewujudkan internet murah untuk rakyat.

  • Beralihkan memakai kartu INDOSAT.

  • Bila quota habis, belilah kartu gres lagi.


Adakah yang dapat memperlihatkan saran? Agar kami sekeluarga masih dapat berinternet  murah tanpa dibatasi quota?



Sumber https://www.asikbelajar.com