Tuesday, September 11, 2018

10 Sifat Faktual Setan Yang Patut Ditiru Manusia


 SIfat Positif Setan Yang Patut Ditiru Manusia 10 SIfat Positif Setan Yang Patut Ditiru Manusia
ilustrasi setan + ©kumpulanmisteri.com

7 sifat positif setan yang patut ditiru. Allah tak cuma membuat insan saja sebagai penghuni bumi. Ternyata setan yang merupakan makhluk ghaib di dunia yang berpenghuni di dunia ini. Mereka bertugas untuk menghasud insan supaya berbuat maksiat. Tapi, terdapat 7 sifat setan yang layak ditiru manusia. Janganlah memandang siapa yang melakukannya, tetapi contohlah sifat positif setan yang harus kau tahu.

Kehidupan setan nyaris sama bersama manusia. Mereka butuh makan, minum dan lain sebagainya. Sekian Banyaknya sifat insan ada pula yang serupa namun ada yang amat berlawanan. Tapi terdapat 7 sifat baik setan yang pantas ditiru insan lho .

1. Sifat Setan Kreatif

Sifat positif setan yang pertama yaitu kreatifTidak seluruh insan bisa terhasut oleh bisikan setan. Oleh karenanya, para setan mesti berpikir bagaimana caranya supaya insan akan terpengaruh oleh bisikan setan. Konsep kreatif setan mereka bahkan senantiasa tercapai keinginannya tersebut.


2. Sifat Setan Pantang menyerah

Sifat positif setan yang kedua yaitu pantang menyerahSeperti yang kita tahu bahwa setan senantiasa berupaya buat membujuk insan supaya berbuat dosa. Mereka sanggup senantiasa berusaha hingga insan berbuat dosa. Sifat pantang mengalah inilah yang mesti dicontoh oleh manusia. Sebahagian besar insan senantiasa mengeluh akan halangan dan gangguan yang ada di hidup mereka.


3. Sifat Setan Kompak dan menyukai berteman

Sifat positif setan yang ketiga yaitu kompakSetan ialah makhluk yang menyukai berteman, dan ini merupakan salah satu sifat setan yang ada dalam diri manusia. Bahkan sifat baik setan yang kompak ini mereka senantiasa mau menambah banyak teman, maka mereka akan ditakdirkan bantu-membantu masuk ke neraka. Namun ada sekian banyak insan di mana mereka seringkali mementingkan diri sendiri. Sifat egois yang ada kepada insan membuat mereka kurang senang bekerja sama bersama mahkluk lain.


4. Sifat Setan Tetap atau konsisten

Sifat positif setan yang keempat yaitu tetap dan tidak putus asaSejak Mulai dari diciptakannya setan, setan selalu senantiasa laksanakan kiprah yang sama. Mereka senantiasa bertugas untuk membujuk insan dalam keburukan. Mereka tak akan frustasi maupun berpikir untuk melaksanakan kiprah lain. Selayaknya insan mencontoh dengan cara apa setan tetap atas pekerjaannya. Banyak insan yang mengeluhkan pekerjaannya maka mereka tak istiqomah dalam jalankan pekerjaan tersebut.


5. Sifat Setan Jenius

Sifat positif setan yang kelima yaitu jeniusSifat yang lain yang dipunyai oleh setan yakni jenius. Aspek ini ditunjukkan bersama setan yang senantiasa menemukan trik untuk menghasut insan dalam keburukan. Sedangkan, sebahagian insan melaksanakan plagiat atau menjiplak saja. Manusia tak mau berpikir akan membuat sesuatu yang baru.


6. Sifat Setan Tidak Dengan Pamrih

Sifat baik setan yang keenam yaitu tanpa pamrihSetan senantiasa bekerja tiap jamnya, bahkan mereka bekerja hingga 24 jam dan tidak dengan mengharapkan balas jasa apapun. Berbeda dengan insan yang selalu meminta balas jasa jikalau bekerja.


7. Sifat Setan Solider

Kita tahu bahwa sesama setan, mereka tak akan saling menyakiti. Bahkan mereka saling menunjang dan memberi derma terhadap temannya, inilah sifat baik setan yang saling toleransi. Sedangkan insan lebih banyak didominasi saling bermusuhan. Mereka tidak ingin kalah satu dengan yang yang lain. Sifat iri banyak dimiliki oleh insan dan sering menyakiti hati sesama manusia.

Nah sebagai satu orang muslim, kita mesti yakin pada segala aspek ghaib, termasuk juga adanya setan. Sifat-sifat yang ada terhadap setan tak semuanya jelek. Justru mereka memiliki sifat yang baik cuma saja dilakukan buat kemaksiatan. Oleh karena itu, tirulah sifat-sifat yang dipunyai oleh setan tidak dengan mengikuti perbuatan buruk setan.

[Update] aksesori 3 sifat positif setan yang patut ditiru oleh manusia:


8. Sifat Setan Disiplin

Kerjaan setan yaitu menarik hati manusia, mereka tidak akan menyianyiakan waktu untuk membawa insan ke dalam sebanyak-banyaknya.

9. Sifat Setan Rajin

Setan selalu menarik hati manusia, kapan saja dan dimana pun mereka berada selalu menarik hati manusia.


10. Sifat Setan Setia

Setan sangat menyukai pekerjaan mereka yang buruk tersebut, pekerjaan menggodanya tersebut yaitu setia dalam membawa insan ke dalam neraka.

Nah itulah warta mengenai 7 sifat positif setan yang patut ditiru oleh seorang manusia, agar kau sanggup terinspirasi dari 7 sifat baik setan ini.

Terima kasih telah membaca artikel mengenai 7 sifat positif setan yang patut ditiru manusia.

Baca Juga:

Sumber http://www.faktakah.com