Saturday, September 8, 2018

√ Formulir Pernyataan Harta Dan Hutang Untuk Tax Amnesty Pajak Format Excel (.Xls, .Xlsx)

Format atau formulir pernyataan harta kekayaan atau Surat Pernyataan Harga Pengampunan Pajak (Amnesty Pajak) yang harus diisi oleh oleh orang yang akan mengajukan amnesty pajak dengan memakai format Excel dan mempunyai type file .xls untuk dibawah versi 2007 dan xlsx untuk versi excel 2010.

Formulir dan surat pernyataan Amnesty pajak ini sanggup diisi dengan gampang apabila Anda memakai Format Excel alasannya yaitu Anda sanggup memakai database karyawan kalau kebetulan Anda merupakan pegawai entry data amnesty pajak maka tidak salah untuk memakai format excel yang akan saya bagikan pada link d0wnl0ad di final artikel atau goresan pena ini.

Baca:
Ketentuan Umum Amnesty Pajak

Formulir surat pernyataan Harta dan Hutang untuk pajak ini pernah saya bahas dan tentunya Anda masih ingat kan mengenai Tax Amnesty yang memakai formulir format excel dan itu pernah saya bahas serta bagikan secara gratis. Anda akan menemukan dengan gampang aneka macam formulir pajak dengan format Excel

Simak :
Formulir Tax Amnesty (Pengampunan Pajak)

Oke, Anda sanggup lihat terlebih dahulu sebelum pada hasilnya mend0wnl0ad file formulir pernyataan harga dan hutang tersebut, silakan lihat model formulirnya menyerupai gambar di bawah ini

Formulir Pernyataan harta dan Hutang Tax Amnesty


Formulir ini merupakan pernyataan yang pertama atau kedua atau bahkan yang ketiga, Anda harus isi dengan ceklist kalau memakai formulir ini Anda sanggup tambahkan icon ceklist banyak kok di internet atau kalau tidak inggin ribet alasannya yaitu koneksi internet sesungguhnya Anda juga sanggup sisipkan simbol dan biasanya untuk windows 2007 dan office 2010 sudah ada tinggal cari lalu klik symbolnya pada kolom pilihan pernyataan tersebut.

Selanjutnya Anda juga harus mengisi identitas diantaranya NPWP, nama wajib pajak, NIK/SIUP/Akta Pendirian, lalu Alamat kawasan tinggal jenis usaha, no HP email, UMKM, pembukuan apakah ada atau tidak kalau ada merupakan pembukuan periode ke berapa silakan di tuliskan lalu apakah perjuangan Anda memakai jasa konsultan pajak, kalau pilihan IYA maka Anda harus menuliskan nama konsultan tersebut.

Kemudian pada formulir pernyatana harta tersebut Anda juga harus mengisikan Nilai Harta Bersih dalam SPT terakhir. Nilai harga higienis di dalam negeri atau di luar negeri kalau ada selanjutnya Anda juga harus mengisikan dasar pengenaan uang tebusan, penghitungan uang tebusan dan hal ini didasarkan pada tarif periode pelaporan pengampunan.

Lampiran Pajak untuk Tax Amnesty yaitu sebagai berikut :
  1. Daftar Rincian Harta Dan Utang
  2. Bukti Pembayaran Uang Tebusan
  3. Bukti Pelunasan Tunggakan Pajak
  4. Bukti Pembayaran Pajak Yang Belum/Tidak Dibayarkan Dalam Hal Wajib Pajak Dilakukan
  5. Pemeriksaan Bukti Permulaan Atau Penyidikan
  6. Fotokopi Spt Pph Terakhir
  7. Surat Pernyataan Mengenai Besaran Peredaran Usaha (Umkm)
  8. Surat Pernyataan Tidak Mengalihkan Harta Yang Berada Dan/Atau Ditempatkan Di Dalam Negeri Ke Luar Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia
  9. Surat Pernyataan Mengalihkan Dan Menginvestasikan Harta Luar Negeri Yang Dialihkan Ke Dalam Negeri
  10. Surat Pernyataan Pencabutan Permohonan (Sesuai Pasal 8 Ayat (3) Huruf F Undang-Undang Tentang Pengampunan Pajak)
  11. Surat Kuasa Khusus
  12. Surat Pengakuan Kepemilikan Harta
  13. Surat Pengakuan Nominee
  14. Dokumen Lain
Terakhir jangan lupa pada formulir penryataan harta tersebut harus ditandatangani serta diberi bahan terbaru Rp. 6.000

Dalam formulir pernyataan harta ini juga dilampirkan daftar rincian hutang dengan format excel sehingga Anda tidak susah-susah menciptakan format kembali cukup dengan mengisikan data-data yang diharapkan dalam formulir lalu save maka formulir pernyataan harta dan hutang untuk format pajak tax amnesty sudah terbuat jangan lupa terakhir simpan sebagai data atau arsip Anda.

Semoga bermanfaat
Download Formulir Pernyataan Harga dan Hutang untuk Tax Amnesty Pajak
Sumber http://www.excel-id.com/