Tuesday, September 11, 2018

√ Jangan Panik! Berikut Cara Gampang Lacak Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi

Cara Lacak Android Hilang Tanpa Aplikasi √ Jangan Panik! Berikut Cara Praktis Lacak Android Yang Hilang Tanpa Aplikasi


Cara Lacak Android Hilang Tanpa Aplikasi – Memang sangat tidak menyenangkan dikala Android kesayangan hilang entah kemana, mungkin alasannya lupa atau diambil tangan jahil. Saat Android hilang tentu Anda tidak sanggup menggunakannya apalagi untuk menghubungi siapapun padahal ponsel bagaikan barang yang wajib dibawa alasannya sangat diharapkan mengingat biasanya apapun tersimpan didalamnya mulai dari pesan pribadi, foto, video maupun file penting lainnya.


Baca Juga : Cara Melacak HP Yang Hilang Hanya Dengan Mengandalkan Aplikasi Gratis


Kondisi panik biasa akan menghampiri seseorang yang mengalami kejadian atas kehilangan Android kesayangan ini. Namun, panik atau cemas tak akan membantu apa-apa untuk kembali menemukannya. Sebaliknya, cobalah damai dan berpikir dengan kepala hirau taacuh untuk menemukan solusi terbaiknya meski memang hal ini sanggup dibilang sangat susah untuk dilakukan mengingat Android kesayangan harganya tak ternilai apalagi jikalau Android yang Anda miliki masih baru.


Ketika Android Anda hilang, lekas cari cara gampang lacak Android yang hilang semoga Android Anda sanggup segera kembali ke tangan Anda. Bagaimana cara gampang lacak Android yang hilang? Nah, inilah yang akan dibahas di kesempatan kali ini. Jangan beranjak dan simak cara gampang lacak Android yang hilang berikut.


Cara Praktis Lacak Android Yang Hilang Melalui Find My Phone


Ternyata cara gampang lacak Android yang hilang tak hanya sanggup dilakukan dengan menggunakan Android Device Manager atau yang disingkat dengan ADM saja melainkan sanggup pula menggunakan cara lain yaitu melalui find my phone. Apa itu find my phone? Bagaimana cara kerjanya dan apa kelebihannya? Bagi Anda yang masih ajaib dengan find my phone ini, perihal yang hadir kali ini sempurna untuk Anda pelajari. Berikut akan dibahas terkait dengan find my phone.


Hampir sama dengan Android Device Manager, cara gampang lacak Android yang hilang melalui find my phone memungkinkan Anda untuk melihat lokasi serta menyembunyikan dering di ponsel Anda yang hilang itu. Cara gampang lacak Android yang hilang menggunakan find my phone sanggup membantu Anda untuk mengunci ponsel hilang Anda meski dari jarak jauh, menghubungi operator, menghapus semua data yang ada, mengeluarkan akun Google serta melaksanakan panggilan.


Yang lebih menarik yaitu dimana find my phone tersebut tidak saja bekerja untuk para pengguna Android melainkan juga sanggup dimanfaatkan oleh para pengguna iPhone . bagi Anda pengguna iPhone, syarat Anda sanggup menggunakan find my phone untuk melacaknya yaitu dimana Anda telah menggunakan akun Google di iPhone Anda.


Cara kerja find my phone yaitu melaksanakan kanal dari browser, jadi bukan dengan aplikasi. Langsung saja, inilah hidangan cara gampang lacak Android yang hilang dengan mengunci Android hilang tersebut menggunakan find my phone.



  1. Silakan buka myaccount.google.com kemudian login melalui akun yang Anda pakai pada Android itu. Katakan Ok Google, show me my Google account bila Anda ingin membuka browser Anda maka Google akan membawa Anda pada halaman di akun Google.

  2. Setelah itu, pilihlah find your phone kemudian klik get started kemudian akan terlihat list Android yang sudah pernah Anda pakai kemudian pilih jenis ponsel yang akan dieksekusi.

  3. Yang paling menarik dari cara gampang lacak Android yang hilang melalui find my phone ini yaitu dimana Anda sanggup mengunci Android melalui jarak yang jauh serta sanggup pula mengirim pesan dan nomor telepon Anda dikala ini dengan cita-cita ponsel Android Anda akan menghubungi Anda kemudian mengembalikannya.


Itulah cara gampang lacak Android yang hilang melalui find my phone dan tanpa menggunakan aplikasi apapun. Memang perubahan ini tidaklah besar, namun hal ini cukup menarik menyaksikan bagaimana pihak Google memberi pengguna Android sebuah cara gres sebagai upaya dan langkah dalam menemukan kembali ponsel Android yang hilang.


Nama find my phone juga dinilai lebih gampang diingat jikalau dibanding dengan Android Device Manager ketika Anda mulai panik alasannya kehilangan Android kesayangan. Saat kejadian tidak diinginkan ibarat kehilangan Android, lekas manfaatkan cara ini sebagai upaya pencarian. Meski hal ini belum sanggup menjamin Android kesayangan Anda sanggup ditemukan lagi sehabis hilang setidaknya Anda sudah berupaya mencarinya.



Sumber https://info-menarik.net